Ijeck Dilantik Jadi Wagubsu, Tetap Akan Ikut Reli

Rabu, 05/09/2018 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musa Rajechsah atau yang lebih kenal dengan panggilan Ijeck, dilantik sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Ijeck bersama Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara dilantik bersama 8 Gubernur dan Wagub oleh Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah, mohon dukungan dan doanya, agar bang Edy dan saya bisa mengemban amanah, mengabdi dan bisa membuat sejahtera masyarakat Sumut," ujar Ijeck.

Ijeck yang seorang pereli dan pembalap speed offroad juga akan berjuang mamajukan dan mengembalikan kejayaan olahraga di Sumut.

"Semua olahraga tentunya, tidak hanya motorsport. Termasuk membangun stadion sepakbola baru di tengah kota Medan, menggantikan Stadion Teladan yang sudah cukup tua saya kira," ujar Ijeck.

Satu hal lagi yang disampaikan, bahwa dia akan tetap ikut reli dan speed offroad, karena itu memang hobinya sejak remaja.

"Saya berharap tidak dianggap sebagai olahraga mahal atau berduit, karena reli dan speed offroad merupakan hobi saya sejak muda. Ya, itupun kalau ada waktu luang. Tapi kalau ada tugas dinas sebagai Wagub, itu yang nomor satu," pungkas Ijeck. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh