Suzuki Berhitung Strategi dan Cari Momentum di IIMS 2019

Jum'at, 07/09/2018 08:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kesiapan PT Dyandra Promosindo yang secara resmi melakukan launching ajang pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun 2019 memunculkan optimisme. 

Salah satunya ditunjukkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang hadir pada gathering IIMS 2019 khusus Agen Pemegang Merek pada Rabu (5/9) di Band’s Garage Resto and Cafe di MGK Kemayoran. 

“Ya, kami berhitung strategi dan cari momentum yang pas di IIMS 2019 nanti,” jelas Daniel D. Ryan, Asst. To Section Head of Brand Development 4W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales kepada Mobilinanews sesaat usai sesi gathering. 

Daniel mencontohkan pada gelaran IIMS 2018 di bulan April lalu, dimana Suzuki menjadikan momentum ini sebagai ajang debut perdana All New Suzuki Ertiga dalam skala regional. 

Dimana pihak prinsipal Jepang memberikan prioritas Suzuki Indonesia untuk terlebih dahulu melakukan debut perdana All New Suzuki Ertiga dibanding negara pembuatnya, yakni India. 

Momentum serupa juga dialami Suzuki Indonesia pada ajang GIIAS 2018 di awal Agustus lalu, dimana Suzuki Indonesia juga mendapat prioritas memboyong mobil ikonik legendaris All New Suzuki Jimny yang menjadi magnet pengunjung. 

Padahal pihak prinsipal baru saja meluncurkannya pada 7 Juli 2018, artinya hanya berselang tak sampai sebulan All New Suzuki Jimny sudah dapat diperkenalkan kepada publik Indonesia. 

IIMS 2019 kembali diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April – 5 May 2019.

Menurutnya masih cukup waktu untuk melakukan persiapan dan mematangkan berbagai rencana strategis. 

Ditunggu lagi kejutannya, ya. (anto)
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag