Waduh, Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez Jelang Race Misano

Jum'at, 07/09/2018 14:58 WIB

mobilinanews (San Marino) - Ada kejadian menarik di sesi konferensi pers MotoGP Misano, Kamis (6/9). Valentino Rossi menolak berjabat tangan dengan Marquez padahal Marquez sudah berinisiatif untuk mengajak Rossi bersalaman.

Dilansir dari Motorsport, Marquez mengatakan memang ingin berdamai dengan Rossi. "Saya ingin berdamai dengan dia, saya tidak punya masalah dengan Valentino," katanya.

Perseteruan Rossi dan Marquez dimulai sejak lama tepatnya sejak insiden Sepang 2015. Pertikaian mereka sempat mereda seiring berjalannya waktu. Namun pasca balapan di Argentina musim ini, hubungan keduanya kembali memanas karena Rossi merasa ditabrak Marquez dengan sengaja.

Usai race pihak Marquez langsung menghampiri paddock Rossi untuk meminta maaf, tapi sayang Marquez tidak diperbolehkan masuk oleh kru tim Rossi.

"Ketika kami di Argetina segalanya lebih tenang, saya membuat kesalahan dan itu menyebabkan ketidakberuntungan untuk Rossi, tapi saya mencoba meminta maaf," ungkap Marquez.

Saat sodoran tangan Marquez ditolak oleh Rossi dengan menggelenggkan kepada, rider Spanyol itu pun hanya tersenyum. "Apa yang bisa saya katakan? Sudah kedua kalinya. Tidak masalah, saya akan balapan dengan cara yang sama," tegasnya.

Sementara itu, Rossi sendiri mengatakan dirinya tidak perlu berjabat tangan dengan Marquez. "Kami tidak perlu berjabat tangan, kami baik-baik saja. Kami tidak punya masalah," jelas the doctor. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag