Aneka Produk Baru Siap Diluncurkan pada Balapan Daytona King of Matic di Subang

Jum'at, 07/09/2018 18:02 WIB

mobilinanews (Subang) -  Sudah hampir tiga tahun PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan Daytona Corporation Japan di Indonesia bekerja sama dengan PT. Putra Mustika Prima (Sole Distributor di Indonesia) memasarkan parts otomotif harian Daytona

Pada tahun 2018 ini bersamaan dengan penyelenggaraan Kejuaraan Racing Daytona King Of Matic pada 8-9 September ini untuk segmen motor Matic yang pertama kalinya, Daytona kembali meluncurkan produk-produk baru. 

Pada 2017 lalu Daytona lebih fokus meluncurkan produk baru pada kategori Ultra Drive dan Ultra Nano, yaitu Van Belt & Roller; Chain & Gear Set; serta Air & Oil Filter. 

Maka di 2018 ini ragam produk yang diluncurkan lebih bervariasi, ada sparepart harian dan juga ada aksesoris serta apparel.

Event Kejuaraan Daytona King of Matic yang bertempat di Sirkuit Gerry Mang, Kabupaten Subang di akhir pekan ini memiliki tujuan mengingatkan kembali kepada para bikers akan nama besar Daytona di dunia balapan sekaligus membuktikan kekuatan dan ketahanan dari spare part yang telah diluncurkan. 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Daytona menjadi salah satu sponsor yang aktif di acara perhelatan balap tanah air. 

Adapun pada acara ini, sekaligus akan diluncurkan untuk pertama kalinya produk-produk berkualitas dari Daytona yang sesuai dengan apa yang menjadi keinginan pasar, terutama kebutuhan akan aksesoris dan suku cadang berkualitas yang sedang tinggi-tingginya untuk segmen pengguna motor matic.

“Untuk memastikan performa dari knalpot-knalpot yang akan diluncurkan nanti, Daytona mengembangkan bersama dengan tim-tim balap professional dan diuji menggunakan mesin Dynostar yang diimpor langsung dari The Netherland,” ujar Ricky, GM Products dan Marketing PT. Daytona Azia. 

“Kejutan kembali akan hadir dari Daytona dengan merilis komponen suku cadang Automotive Equipment yang tak kalah pentingnya yaitu Komsteer dan Bearing sebagai penyelaras kendali motor tetap terjaga,” jelas Andy Chandra, Marketing Manager PT.Putra Mustika. 

Selain itu, berbagai promo dan hadiah-hadiah menarik juga akan ditawarkan bagi para pengunjung booth Daytona pada event ini. Yuk, datang dan ramaikan. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok