Genap 20 Tahun, Kezia Santoso Konsen Kuliah, Balap & Jalan-Jalan

Jum'at, 07/09/2018 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pegokart wanita terbaik Indonesia, Kezia Santoso genap berusia 20 tahun hari ini Jumat (7/9/2018). Tidak ada perayaan khusus di hari istimewanya ini. Kejutannya, saat baru bangun tidur tadi pagi, disiapkan cake dan lilin ultah oleh Menik, ibundanya tercinta.

“Paling nanti malam makan bersama di luar, bersama keluarga inti, sebagai ungkapan rasa syukur,” ujar Kezia ketika dihubungi mobilinanews.

Apa make a wish-nya, Kez?

“Mau konsen kuliah, tetap balap dan jalan-jalan. Pokoknya, harapannya yang baik-baik hehe,” lanjut putri sulung pasangan pengusaha Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini.

Kali ini, ulang tahun genap berusia kepala dua Kezia dirayakan bersama keluarga. Namun, pekan depan, ia sudah harus terbang kembali ke Inggris untuk melanjutkan studinya.

“Liburan panjang 4 bulan segera berakhir dan saya akan kembali ke bangku kuliah. Tapi, seperti kemarin juga, tetap balap gokart di sela-sela itu pada akhir pekan,” ungkap Kezia yang tahun lalu berkiprah di Final Rok International, South Garda Italia dan  balap single seater F4 Sout East Asia di sirkuit Sepang, Malaysia.

Dalam 4 bulan tersebut, selain sempat mengikuti 2 seri Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup di Sentul memperkuat tim TKM Racing, juga sekali mengikuti perlombaan balap gokart X30 di sirkuit Shah Alam, Selangor, Malaysia. Dan, dia masih menunjukkan kemampuan sebagai pembalap wanita terbaik.  

Ditanya siapa lelaki beruntung yang kini menjadi kekasihnya, Kezia enggan buka mulut alias no comment. “Pokoknya, konsen kuliah (ambil jurusan psikologi) dulu deh. Kalau lancar, 3 tahun baru selesai,” pungkas Kezia, mengalihkan perhatian.

All the best ya Srikandi Gokart Indonesia. (BS)   

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi