Pekan Depan Harga Jual All New Honda Brio Akan Resmi Diumumkan

Sabtu, 08/09/2018 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). 

Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. 

Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya. 

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. 

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

 “Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya,” Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, main dealer Honda di wilayah Luar Jawa pada sambutannya di Makassar Auto Show 2018 (21/8).

Sebagai produsennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan All New Honda Brio untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada awal Agustus lalu di ICE BSD City, Banten.

Generasi kedua Honda Brio ini hadir dengan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Rencananya, PT HPM secara resmi akan umumkan harga jual dari All New Honda Brio pada pekan depan, tepatnya pada 12 September 2018.

Hal ini disampaikan melalui undangan peliputan bertajuk “All New Honda Brio Official Price Announcement” yang di terima Redaksi Mobilinanews dari PT HPM pada Jumat (7/8).

Jadi penasaran harganya nih, semoga engga beda jauh dari sebelumnya ya. (anto)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos