Klub IMI DKI, Meruntuhkan Bangunan Tak Layak di Lombok Dengan Mobil Offroad

Sabtu, 08/09/2018 17:55 WIB

mobilinanews (Lombok) - Salah satu kegiatan klub otomotif anggota IMI DKI Jakarta dalam membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata tak hanya mengirim dan mendistribusi bantuan pangan dan kebutuhan sehari-hari  lainnya.

Tetapi, juga ikut membantu meruntuhkan bangunan-bangunan yang sudah tidak layak, setengah berdiri (akibat terkena gempa), dan dianggap membahayakan warga sekitarnya.

Kebetulan, kebanyakan dari komunitas Isuzu Lovers yang merupakan campuran dari seluruh varian brand Isuzu yang ada telah memodifikasi mobilnya sedemikan rupa hingga bisa menerobos berbagai medan dan termasuk meruntuhkan sisa bangunan.

“Nah, kebetulan, beberapa mobil yang berangkat ke Lombok sudah dimodifikasi ala offroad, mengingat mengikuti kebutuhan medan yang ada. Dengan mobil offroad itu, untuk merobohkan bangunan yang sudah tidak layak dihuni,” ungkap Dodi Irawan, sekum IMI DKI.

Salut komunitas otomotif dan IMI DKI. (BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap