Sekjen IMI Pusat Resmikan IMI Coffee di Pontianak, Ini Keistimewaannya

Minggu, 09/09/2018 21:52 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Jika tempat nongkrong dan minum dipadu dengan pusat layanan info, pasti menarik jadinya. Apalagi menjadi tempat ngumpulnya komunitas otomotif. Seperti IMI Coffee yang ada di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Lho, koq pakai nama IMI? "Ya, ini ide yang muncul dari pemikiran perlunya tempat nongkrong untuk pertemuan para penggiat otomotif yang cukup representatif dengan menyiapkan fasilitas memadai. Butuh tempat mangkal sekaligus pusat informasi terpadu," jelas Yuliansyah, Ketum Pengprov IMI Kalimantan Barat.

Yaps! Inilah tempat kumpul pecinta otomotif dengan fasilitas terkini yang didukung ATPM dan sponsor lainnya. Sekjend IMI Pusat, Jeffrey JP meresmikan pembukaan cafe pada Minggu (9/9/18) dan mulai dibuka untuk umum.

Lokasinya berada di Jalan WR Supratman No.B 4-5, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Kebetulan posisinya tak jauh dari Sekretariat Pengprov IMI Kalbar. Jaraknya sekitar 1 kilometer.

"Ada diskon 20 persen bagi pemilik Kartu Virtual KTA IMI. Ini pertama di Indonesia dan baru ada satu-satunya," bangga Yuliansyah, sekaligus pemilik IMI Coffee.

"Pasti pengunjung betah, sebab memiliki wi-fi dengan kecepatan internet 20 mmps. Jadi tempat yang pas buat berselancar di dunia maya," sebut Nasri Alisan yang mengelola cafe bergaya otomotif ini. Sasarannya pengunjung di kota Pontianak dan Kalimantan Barat, serta tamu dari luar.

Nah, acara pertama yang digelar saat grand launching Minggu malam adalah Nonton Bareng MotoGP San Marino 2018. Tambah meriah dan heboh dengan hadiah doorprize dari ATPM dan Pertamina.

Yaps! Salah satu ciri khas cafe ini memang nobar, termasuk siaran langsung F1.

"Rencana ke depan, IMI Kalbar melaksanakan kegiatan off air disini sebagai sarana edukasi kepada masyarakat otomotif dan generasi muda. Kita akan kerjasama dengan berbagai pihak dalam menggelar semua kegiatan," yakin Yuliansyah.

Ayo merapat! (bangve)

TERKINI
Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi