Milenial: Wajah Baru dan Desain Kabin Datsun CROSS Lebih Keren

Senin, 10/09/2018 06:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Compact crossover Datsun CROSS juga menyasar generasi muda yang juga kalangan milenial sebagai target market-nya.

Perwakilan milenial yang ditemui Mobilinanews pada Sabtu (9/9) memuji wajah baru dan desain kabin Datsun CROSS yang lebih keren dibanding model Datsun sebelumnya.

“Saya suka desain dasbornya fresh, simpel dan praktis,” kesan Febri Dwi, salah satu pelaku industri kreatif yang berdomisili di Jakarta Timur.

Lebih lanjut menurut kelahiran 26 tahun lalu ini, Datsun CROSS tampak lebih berkarakter dengan konsep crossover seperti ini yang mengaplikasikan peranti eksterior khas SUV.

“Ini yang bikin beda dan terkesan lebih berkelas, tampilannya jadi benar-benar beda,” jelasnya menunjuk area bonnet depan, khususnya model lampu utama kombinasi baru.

Soal performa, Febri memuji responsifnya transmisi otomatis CVT yang diusung, dimana perpindahan gigi otomatisnya hampir tidak terasa.

“Oo.. ini mesinnya 3 silinder 1.200 cc ya?,” takjubnya merasa performanya seperti mesin berkapasitas lebih besar dari sebenarnya.

Soal harga yang dipatok di angka Rp 175 juta dianggapnya sepadan dengan fitur-fitur yang didapat dibanding Datsun model sebelumnya.

“Ini cocok buat aktivitas outdoor untuk pelesir di daerah sub urban, atau untuk keluarga kecil bagus juga,” saran pemilik rumah desain grafis dan arsitektur di kawasan Cawang, Jakarta Timur ini.

Ternyata Datsun CROSS punya kesan khusus di kalangan milenial. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda