Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat Hyundai di Simprug, Resmi Beroperasi

Senin, 10/09/2018 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di outlet Hyundai cabang Simprug Jakarta Selatan, fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan Hyundai mulai beroperasi. Fasilitas resmi dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini melayani perbaikan dan pengecatan kendaraan Hyundai.

 “Customer kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya karena kini bisa dilakukan di bengkel resmi Hyundai," ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Fasilitas body & cat khusus Hyundai di Simprug

Lokasinya, di Hyundai cabang Simprug Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan. Sebelumnya, fasilitas untuk bodi & cat Hyundai sudah ada di Jalan KH. Wahab Affan km 28 Pondok Ungu, Bekasi.

"Dan tentu saja hasil perbaikannya bergaransi dong,” lanjut Hendrik.

 Untuk hasil pengecatan yang sempurna, fasilitas Bodi & Cat Hyundai ini didukung oven booth dan paint mixing room dengan menggunakan material cat berkualitas tinggi. Serta alat pengering dengan sistem infra red untuk percepatan perbaikan (quick service).

Perbaikan digaransi oleh Hyundai 

Dengan hadirnya bengkel resmi perbaikan Bodi & Cat Hyundai ini semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi & Cat ).

“Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, one stop solution, mulai dari pembelian mobil, menjaga/merawat performa kendaraannya serta menggunakan spareparts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai,” tambah pria enerjik dan ramah ini. 

Selain itu perbaikan/klaim asuransi juga dapat dilakukan di fasilitas ini dan tentunya dapat menikmati promo berupa cicilan s/d 3 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit yang bekerja sama. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag