Dalam Dua Pekan, A Yudhistira Dua Kali Race di Eropa

Senin, 10/09/2018 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider nasional dari tim Kawasaki Manual Tech H. Ahmad Yudhistira akan menjalani jadwal padat di pertengahan September 2018 ini. Bagaimana tidak, dalam dua pekan Yudhis bakal tampil di dua kejuaraan berbeda di Eropa. 

Selain berlaga di World Superbike Championship (WSBK) 2018 seri Portugal pada tanggal 14-16 september 2018, Ahmad Yudhistira juga dipastikan tampil di sirkuit Magny Cours, Perancis pada tanggal 28-30 september 2018 mendatang. 

Yudhistira yang turun di kelas Superstock 1000 European Championship jelas akan mendapat pengalaman penting di Eropa. 

Kesempatan ini didapatkan Yudhistira lewat undangan khusus dari tim balap asal Italia, CM Racing. "Saya dapat undangan dari Tim CM racing Itali melalui Mr Ali Yusuf untuk  ikut CIV 2 seri dan WSBK superstock 1000 2 seri juga,” ujar Yudhistira. 

Yudhis pun langsung meminta izin kepada Ibnu Sambodo, bos tim Manual Tech Kawasaki yang merupakan tim Yudhistira saat ini. 

“Saya tentu informasikan ke Pakde Ibnu dulu, dia tidak masalah kalau tetap pakai Kawasaki, jadinya saya ambil tantangan ini,” lanjutnya. 

Soal target, Yudhistira tak mau sesumbar, ia hanya ingin tampil sebaik mungkin. "Balap dulu saja, lakukan yang terbaik soal hasil serahkan sama Allah SWT. Jadi target saya dapat poin dulu, karena saya belum tahu sama sekali peta pertarungan di Eropa,” beber pembalap asal Binuang, Kalimantan Selatan ini. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda