NMAA Persembahkan Pameran Modifikasi Berskala Internasional di Bulan November

Rabu, 12/09/2018 13:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) siap menggelar pameran modifikasi bertajuk Indonesia Modification Expo 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta. 

NMAA selaku penyelenggara menyatakan persiapan saat ini sudah mencapai 95 persen termasuk booth yang sudah terjual habis. 

"Dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, tak lama lagi persiapan bisa selesai sempurna. Sehingga kita tinggal fokus hari H saja," ujar Andre Mulyadi, founder NMAA, di the hook resto, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). 

Indonesia Modification Expo bertujuan agar industri modifikasi tanah air tak hanya sekedar menjadi ranah hiburan, tapi bisa menjadi influencer dalam hal car tuning di Asia Tenggara. 

"IMX membawa platform baru pameran modifikasi. Kami mengajak seluruh stakeholder ikut serta, tak hanya melibatkan modifikator tapi juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, agen pemegang merek mobil, komunitas, serta melibatkan praktisi asal Amerika Serikat dan Jepang. Tak hanya sisi otomotif tapi akan ada kolaborasi lintas industri," tambah Andre. 

Selain booth yang sudah laris terjual, NMAA juga sudah merampungkan konten acara, program, promosi, kerjasama, serta teknis penyelengaraan. Padahal masih sebulan lagi lho. (adr) 

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024