Dua APM Ini Ikut Serta di Pameran Indonesia Modification Expo 2018

Rabu, 12/09/2018 15:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua Agen Pemegang Merk Mobil, yakni Datsun dan Suzuki dipastikan turut serta dalam event pameran modifikasi berskala internasional digarap oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yakni Indonesia Modificator Expo (IMX) 2018. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Andre Mulyadi selaku founder NMAA. "Ada dua APM yang ikut yaitu Suzuki dan Datsun. Keduanya akan menghadirkan modifikasi atau mobil dress up terbaiknya di IMX 2018," kata Andre di the Hook Resto, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). 

Namun sayangnya, Andre belum mau menjelaskan mobil dress up apa yang akan ditampilkan nanti. "Sekarang kita belum bisa sebutkan, tapi nanti kita infokan lagi," lanjutnya. 

Meski belum banyak APM yang ikut memeriahkan IMX 2018, akan tetapi menurut Andre setidaknya dua brand ini sudah bisa mewakili keinginan NMAA untuk menjembatani semua pelaku otomotif dari hulu ke hilir. 

"Jadi kita ingin fokus menjalankan platform baru ini. Sehingga mempertemukan seluruh pemain dari industri. Ada APM, aftermarket, dan modifikator," bebernya. 

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada tanggal 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag