Rayakan 60 Tahun dengan Balapan NASCAR, Goodyear Apreasiasi Pekerja Pabrik

Kamis, 13/09/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Ohio) - Berkontribusi nyata pada sebuah kemenangan, tanpa ikut berlomba atau bertanding dirasakan pegawai Goodyear di Akron, Ohio, Amerika Serikat

Goodyear berikan apresiasi kepada pekerja pabrik untuk mengukir nama mereka di dinding luar ban yang digunakan pada balapan NASCAR 2018 untuk rayakan 60 tahun kerjasamanya.

Melanjutkan perpanjangan kontrak yang ditandatangani pada tahun 2017 lalu, Goodyear kali ini menghadirkan sisi humanis pada ajang kompetisi balap NASCAR.

Dimana pada balapan ini melibatkan segala aspek baik dari konsumen, masyarakat hingga para pekerja pabrik yang memproduksi ban NASCAR secara manual. 

Ban terbilang menjadi aspek strategis penting bagi setiap atlet yang berada di sirkuit balap mobil. 

Hal ini mendorong Goodyear untuk menghadirkan ban dengan teknologi terbaru dan memastikan bahwa setiap ban NASCAR telah melalui tahapan produksi yang cukup ketat serta diawasi oleh para ahli.

Melalui produksi ban NASCAR ini, Goodyear menjadi penghubung antara atlet balap dengan para penggemar balap di dunia. 

Penggemar balap mobil ataupun konsumen dapat melakukan pembelian ban Goodyear yang digunakan oleh atlet favorit mereka untuk memenangkan kompetisi yang mereka jalani.

Kali pertama bekerjasama dengan National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) pada tahun 1954 lalu.

Hingga kini Goodyear selalu melakukan inovasi pada teknologi ban yang dihadirkan untuk tiga seri kompetisi eksklusif. 

Ketiganya adalah Monster Energy NASCAR CUP Series, NASCAR XFINITY Series dan NASCAR Camping World Truck Series. 

Semoga Goodyear juga bisa mendukung balapan yang ada di Indonesia. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap