PARJO Bakal Ajak Builder Terbaik ke Motorbike Expo di Italia

Sabtu, 15/09/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pekan Raya indonesia 2018 mengumumkan hadirnya kegiatan baru untuk rangkaian pameran multi produk indoor bernuansa festival yang akan diselenggarakan pada 27 September -7 Oktober 2018, menyasar industri otomotif.

Tahun ini Pekan Raya indonesia (PRI) menjadi tuan rumah dari “Shopee Parjo Red Carpet”, yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

Parjo yang merupakan singkatan dari ‘Pasar Jongkok Otomotif’ ini pada tahun-tahun sebelumnya selalu diadakan di area outdoor. 

Tahun ini Parjo yang akan digelar di Hall 10 ICE BSD City, Banten ini akan mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan sejumlah komunitas otomotif.

“Ciri Red Carpet adalah Parade, nanti akan ada show-off dari komunitas, ada jadwalnya, ini yang akan jadi ciri khas Parjo,” ujar Agus Riyanto, Founder Parjo di sela konferensi persnya pada Kamis (13/9) di Jakarta.

Diakuinya dengan adanya perubahan venue alias lokasi penyelenggaraan yang sebelumnya outdoor menjadi indoor ada sejumlah kegiatan khas Parjo yang ditiadakan.

“Kali ini yang hilang tidak ada bikers camp, kemping. Beberapa motor custom yang sebelumnya dipajang di beberapa area kali ini tidak ada karena keterbatasan area,” sebut Gusno, sapaannya. 

“Yang baru, kali ini bakal adem banget karena di indoor, display-nya juga lebih rapih,” tambahnya.

Lebih lanjut Gusno menyebut sudah 25 builder alias modifikator motor yang menyatakan diri ikut serta. 

“The Best Builder akan kami ajak ke Motorbike Expo di Italia, kami ingin berikan pengalaman dan cerita, bawa satu builder lokal ke Italia bertemu builder Internasional,” tambah Gusno menyebut ini sebagai pembeda dari Parjo sebelumnya.

“Tapi ini sifatnya bukan kontes, jadi nanti antar builder akan saling menilai karyanya masing-masing,” tutupnya.

Penasaran? Yuk, datang ke Parjo dan lihat hasil kreativitas terbaik anak muda otomotif Indonesia. (anto)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya