Cianjur Jadi Tuan Rumah Auto Gymkhana, Pilihan Tepat!

Sabtu, 15/09/2018 14:20 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Cianjur dipercaya menjadi tuan rumah seri 4 kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2018 yang berlangsung Sabtu (15/9). 

Bertempat di venue Terminal Pasir Hayam, Cianjur, kawasan ini dinilai tepat untuk menggelar kompetisi Auto Gymkhana. 

Alasan pertama adalah area terminal Pasir Hayam, Cianjur sudah sangat familiar bagi para peslalom karena area cukup sering menggelar kompetisi slalom, mulai dari event club hingga kejurda. 

Selain itu, kota Cianjur juga punya komunitas slalom yang cukup banyak. 

"Komunitas slalom di Cianjur ini cukup banyak, dan di venue sirkuit terminal Pasir Hayam ini sering digelar event slalom termasuk kejurda," terang Abed Nego dari Genta Auto and Sport. 

Ia menambahkan, hal tersebut juga menjadi pertimbangan Genta Auto and Sport sebagai promotor nasional untuk memilih Cianjur. "Karena kebetulan tahun ini kita bikin dua kali di Jawa Barat. Sebelumnya seri pertama kita bikin di Bandung," tambahnya. 

Sementara itu, di seri 4 Auto Gymkhana 2018 kali ini, total diikuti oleh sebanyak 199 starter. Sedangkan jumlah peserta kelas wanita berjumlah 9 orang. (adr)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya