DFSK Glory 580 Goda Publik Jawa Timur di GIIAS Surabaya 2018

Sabtu, 15/09/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Berdasarkan data Gaikindo Januari – Juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua terhadap nasional, yakni dengan porsi 13% dari penjualan kendaraan nasional. 

Hal ini tentu berkat iklim ekonominya yang amat mendukung dalam bisnis otomotif. 
Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen.

 Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan di sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi industry otomotif untuk memasarkan produk yang mutakhir. 

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen."

"Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Hal itu disampaikan Franz Wang pada peluncuran DFSK Glory 580 pada pembukaan GIIAS Surabaya di Grand City, Surabaya, Sabtu (15/9/2018). (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap