Mulai Seri 4 di Cianjur, Kelas Wanita Auto Gymkhana Main 2 Heat

Sabtu, 15/09/2018 15:02 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Ada yang baru dalam penyelenggaraan Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2018. Dimulai dari seri 4 yang berlangsung di Terminal Pasir Hayam, Cianjur kelas wanita akan dilombakan sebanyak 2 heat

"Mulai putaran 4 ini, ada yang baru untuk Kejuaraan wanita. Sekarang kita mainkan 2 Heat tanpa pengurangan dikategori wanita," kata Abed Nego dari Genta Auto and Sport kepada mobilinanews, Sabtu (15/9) di Cianjur. 

Biasanya kelas wanita hanya dilombakan 1 heat saja. Dengan penambahan menjadi 2 heat maka para peserta wanita bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk babak final. 

Tak hanya itu, di seri 4 kali ini pihak penyelenggara juga menyiapkan 5 trophy untuk lima peserta terbaik. "Untuk para juara kita siapkan piala juara 1 hingga juara ke-5. Kebetulan untuk seri kali ini ada 9 peserta wanita," lanjut Abed. 

So, kalau biasanya peserta wanita hanya diwakili oleh Alinka Hardianti di babak final, semoga di seri 4 Cianjur kali ini Alinka tak sendirian. Kita tunggu saja. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda