Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander Lengkapi Model Unggulan di GIIAS 2018 Surabaya

Minggu, 16/09/2018 09:30 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Di GIIAS 2018 Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan dua varian baru Mitsubishi Xpander untuk lengkapi model unggulan yang dipamerkan.

PT MMKSI memperkenalkan penyegaran XPANDER melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. 

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, XPANDER hadir dengan penambahan varian baru, XPANDER Sport M/T dan XPANDER GLS A/T

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, XPANDER diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. 

Xpander telah menjadi market leader segmen Small MPV pada semester I 2018 dengan pangsa pasar mencapai 29,7%. 

Ditambah, Xpander berhasil meraih beberapa penghargaan dari media massa nasional. Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid OTOMOTIF. 

XPANDER hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. 

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada XPANDER untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Masih hangat bagi masyarakat Surabaya, PT MMKSI sebelumnya telah menghadirkan kampanye terbaru XPANDER Tons of Real Happiness pada 31 Agustus – 2 September lalu.

Kampanye ini sekaligus untuk membuktikan kekuatan dan fungsionalitas XPANDER yang dikemas dalam konsep berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. 

Small MPV berkapasitas 7 penumpang ini akan membuktikan kekuatannya dengan menarik komidi putar untuk menghadirkan konsep taman hiburan keluarga ke 9 kota di Indonesia. 

Di GIIAS 2018 ini masyarakat Surabaya berkesempatan merasakan kembali keunggulan dari Mitsubishi Xpander. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap