Sponsor Sempat Mundur, Tapi Kejurnas Sprint Rally Seri 4 di IPSC Sentul Sukses Digelar

Minggu, 16/09/2018 20:36 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan nasional Sprint Rally 2018 memasuki putaran ke-4, Sabtu (15/9) dan Minggu (16/9). Kejuaraan ini bertajuk King of Kings Sprint Rally digelar di area IPSC Sentul dengan lintasan aspal. 

Retro Rally Indonesia dipercaya menggelar Rally aspal yang biasa disebut Rally Tarmac yang diikuti oleh 63 starter. 

"Harapan kita sih untuk peserta lebih banyak dari tahun lalu. Tahun lalu disini (Tarmac) mencapai 68 starter, kalau sekarang 63 starter. Tapi cukup oke, masih sesuai harapan," kata Reza Kartadiwirya, selaku Ketua Pelaksana. 

Reza menambahkan persiapannya dalam menggelar putaran ke-4 Kejurnas Sprint Rally ini sempat terkendala karena jadwal yang mundur akibat bentrok dengan jadwal kejurnas lain. 

"Cukup banyak kendala dalam hal persiapan. Tadinya jadwal kita bentrok dengan kejurnas lain jadi mundur. Gara-gara itu sponsor banyak yang mundur. Tapi Alhamdulillah tetap bisa berjalan karena kontribusi semua komunitas dan rekan-rekan pembalap, bahkan Rifat juga ikut kontribusi," lanjut beber Reza. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda