Amandio Kembali Juara Intersport Drift, Akui Banyak Drifter Muda Kuat

Senin, 17/09/2018 15:36 WIB

mobilinanews (BSD City) – Drifter terbaik Indonesia, Emmanuel Adwitya Amandio menunjukkan diri sebagai drifter terbaik setelah kembali memenangkan kejuaraan umum/Pro pada seri 3 Intersport World Stage Qualifier Battle Drift Championship di sirkuit BSD City, Tangerang, Minggu malam (16/9/2018).

Primadona ABM Drift Team itu di babak final mengalahkan Bimo Andotama, yang relatif baru di khasanah olahraga drif Tanah Air.

 

Terkait mencuatnya beberapa drifter relatif baru dan muda pada perempat final dan semifinal, seperti Bimo Andotama, M Irdam R hingga Allen Yong, memang diakui drifter yang tercatat sebagai mahasiswa public relation London School Public Relation, Jakarta itu.

“Teman-teman drifter muda mengalami progress cepat dan menggembirakan. Ini juga karena semakin banyak event drift di Indonesia,” ujar Dio, yang merupakan drifter dengan reputasi international.

 

Atas keberhasilannya ini, pada event dengan 3 juri yakni Taniguchi Atsusi (Jepang), Wanbro (Malaysia) dan Lucky Reza (Indonesia) itu berhak atas hadiah yang Rp 8 juta.

Masih ada 2 seri  Intersport di Bandung dan Yogyakarta, dengan salah satu serinya (yang di Bandung) sebagai Kejurnas.  

Congrats Dio dan ABM Drift Team. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag