Asuransi Astra Terbaik di Tiga Penghargaan Bergengsi

Sabtu, 13/06/2015 04:56 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Asuransi Astra selama tiga hari berturut-turut meraih kemenangan dalam tiga penghargaan bergengsi di Indonesia, yaitu predikat Best General Insurance 2015 dalam Media Asuransi Insurance Ward 2015 oleh Majalah Media Asuransi.

Lalu, predikat The Best in Building and Managing Corporate Image dalam Corporate Image Award 2015 oleh Majalah Tempo dan Frontier Consulting Group, serta predikat Best Financial Performance dalam Living Legend Companies Award 2015 oleh Majalah Warta Ekonomi.

Dalam Media Asuransi Insurance Award 2015 yang dilaksanakan 9 Juni 2015 di Jakarta,  Asuransi Astra meraih predikat Best General Insurance 2015 dengan ekuitas Rp>1,5 triliun.

Berikutnya, Asuransi Astra juga menjadi juara dalam Corporate Image Award 2015 pada 10 Juni 2015 di Jakarta dengan menyandang predikat The Best in Building and Managing Corporate Image. Dalam Corporate Image Award 2015 Asuransi Astra mendapatkan nilai indeks sebesar 1.755 atau yang terbaik di industri asuransi umum.

Lalu pada Kamis, 11 Juni 2015 Asuransi Astra mendapatkan anugerah dalam Warta Ekonomi Living Legend Companies Award 2015. Asuransi Astra dianugerahi Special Mention Award sebagai Best Financial Performance.

Ketiga penghargaan tersebut semakin memantapkan posisi Asuransi Astra sebagai perusahaan asuransi umum yang terbaik, dengan berbagai inovasi layanan yang bermanfaat bagi berbagai pihak.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan-penghargaan yang kami raih. Namun di atas itu semua, yang kami cari adalah kepuasan pelanggan, bagaimana kami tetap bisa memberikan ‘peace of mind’ kepada jutaan pelanggan melalui layanan-layanan yang kami miliki,” ungkap Santosa, CEO Asuransi Astra.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok