Honda Mega Deal Tawarkan Bonus Hingga Undian di GIIAS 2018 Surabaya

Selasa, 18/09/2018 07:06 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi mengumumkan harga dari All New Honda Brio di Surabaya pada GIIAS 2018. 

 “Selain All New Honda Brio, kami juga membawa produk-produk favorit dan special edition Honda dengan promo spesial, kami berharap konsumen dapat merasakan manfaat lebih selama memiliki mobil Honda,” ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.

HSC memberikan berbagai program penjualan menarik, berjudul Honda Mega Deal yang memberikan beragam penawaran dan bonus menarik hingga undian selama GIIAS 2018 Surabaya

Salah satunya yakni Paket Mantul (Mantap Betul!) berupa program undian untuk pembelian mobil Honda tipe apapun dengan hadiah 9 unit sepeda motor yang akan diundi 1 unit setiap harinya selama pameran berlangsung. 

Kesempatan menang lebih besar diberikan kepada setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V dengan 2 kupon undian*. 

Gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V*.

Berbagai bonus tambahan selama pameran, yaitu: 
a. Lucky Dip cashback hingga Rp 25 Juta  untuk semua model Honda*
b. Double Lucky Dip cashback hingga Rp 25 Juta untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V*

c. Triple Lucky Dip (Honda Loyalty Program) untuk konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda : Koin Emas 24 karat (10 gram)*, Honda E-toll Card* dan Tukar Tambah Mobil Honda Lebih Untung, dengan harga spesial untuk tukar tambah mobil lama dengan mobil Honda baru*.

Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan untuk membantu konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu:

• TDP mulai 20 Jutaan untuk Honda Mobilio*
• Cicilan mulai 1 Jutaan* untuk Honda Brio*
• Bunga 0% selama 3 tahun untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V*
• Bunga mulai 1,7% untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V,  dan Honda CR-V*
• Tenor hingga 7 tahun untuk semua model*
*Syarat dan ketentuan berlaku

Lalu ada Program Undian Berhadiah dimana HSC memberikan program undian berhadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit Sepeda Motor dan 5 buah iPhone bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April-Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Peluang menang lebih banyak akan didapatkan konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda CR-V dengan 2 kupon undian. 

Sedangkan bagi konsumen yang menyertakan Paket Perawatan Berkala dalam pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda CR-V akan mendapatkan total 3 kupon undian.

Pengundian akan diadakan 3 kali, yaitu pada bulan Juli dan Oktober 2018, serta Januari 2019. Pada Pengundian kedua dan ketiga, pemenang akan membawa pulang All New Honda Brio terbaru.

Wah, boleh juga promonya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda