Rakornis IMI Tuntaskan Berbagai Persoalan Teknis Menuju Rakernas 2018

Selasa, 18/09/2018 17:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) IMI yang digelar di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa hari ini dan Rabu besok (18-19/9/2018) dinilai strategis dan efektif.

"Rakornis IMI kali ini sangat strategis, karena untuk menuntaskan dan koordinasi rutin internal organisasi, masalah olahraga, wisata hingga IMI Mobility. Sehingga bisa menyongsong Rakernas IMI direncanakan di Kaltim, 15-16 Desember dengan lebih baik dan lancar," ujar Jeffrey JP,  Sekjen IMI Pusat.

Hari ini sudah dibahas berbagai hal dari organisasi, olahraga mobil dan keuangan. Sedang pada Rabu besok akan membahas olahraga sepeda motor, IMI Mobility (wisata) hingga kebendaharaan.

Acara Rakornis IMI selama 2 hari ini diikuti hampir seluruh utusan Pengprov IMI se-Indonesia. (BS)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia