Menutup Rakornis IMI, Sadikin Aksa Sampaikan Apresiasi

Kamis, 20/09/2018 09:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menutup Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) IMI 2018 di Hotel Ambhara, Jaksel, Rabu petang, Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa menyampaikan apresiasi dan pujian.

"Ucapan terima kasih kepada 24 IMI Provinsi dan 5 asosiasi IMI yang telah mengikuti acara Rakornis 2018," ujar Sadikin.

Menurut Ikin, sapaan karibnya, Rakornis IMI 
ini suatu kemajuan untuk IMI di mana melakukan perubahan dari yang dahulu pembahasan teknis
Penyempurnaan AD/ART akan dilaksanakan  pada saat Rakernas, Munas atau Munaslub.

"Tapi semua rancangan, perubahan regulasi hingga kalender balap 2019 sudah bisa diselesaikan pada Rakornis. Sehingga acara Rakernas pada akhir tahun nanti, bisa bahas persoalan yang lebih urgent," terangnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan  kepada wakil ketua organisasi, olahraga R2, R4 dan wisata atas kemajuan yang terus dilakukan.

Kegiatan olahraga motor dan mobil semakin maju dan ke depan akan dikemas dengan konsep sportainment agar lebih menarik dan diminati sponsor.

Kemudian, kegiatan mobilitas akan di komunikasikan secara baik dengan pihak kepolisian, kementerian pariwisata dan kementerian pemuda & olahraga, dengan modal IMI memiliki kegiatan lebih dari 1500 event per tahun. (dod, budsan)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen