Presiden Direktur Baru Mitsubishi Indonesia, dari Rusia Lanjutkan Sukses Xpander

Kamis, 20/09/2018 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi Indonesia kini akan punya presiden direktur baru yang akan memimpin PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. 

Secara resmi PT MMKSI mengumumkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi yang efektif per 25 September 2018 nanti. Mr. Kyoya Kondo, Presiden Direktur saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI.  

Kyoya Kondo berhasil membawa PT MMKSI menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Penggantinya, sebagai Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia yang baru adalah Mr. Naoya Nakamura, yang sebelumnya menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC, Distributor resmi MMC di Rusia. 

“Baru tiga hari saya tiba di Indonesia, banyak yang harus dipelajari disini. Semoga performa saya bisa lebih baik dan mohon dukungannya,” sambut Nakamura di sela acara Kondo-san Farewell Night di Sport Stube, Golf Club Pondok Indah, Jakarta Selatan (19/9).

“Sebelumnya saya bertugas di Moskow, sempat juga di Amsterdam, di momen ini Saya senang sekali bisa kembali ke negara Asia, Saya semangat sekali, sekali lagi mohon dukungannya,” senyumnya.

“Indonesia sangat sukses, terima kasih untuk Kondo-san, Xpander modelnya sangat bagus dan sangat sukses,” kesan pria 48 tahun ini.

“Saya diberi pesan sebelum datang disini, ‘Welcome to Indonesia, business yang sudah sangat sukses’, tantangannya adalah me-maintain dan memajukannya lagi,” ungkap Nakamura yang akan berulang tahun pada 21 September nanti.

“Saya kembali dari Rusia ke Tokyo, seminggu kemudian sudah langsung ke Indonesia, jadi nanti akan ada selebrasi ulang tahun saya di Jakarta, terima kasih dukungannya,” semangatnya.
 
Selamat berkarya, Nakamura-san. Semoga kesuksesan Mitsubishi Indonesia terus berlanjut dan dapat meningkat. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda