Gokart : Kakak Beradik Wibowo Ini Terbang ke Malaysia Untuk Menjemput Podium

Kamis, 20/09/2018 15:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dua pegokart cilik kakak beradik, Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo hari ini berangkat ke Malaysia untuk mengikuti seri 5 kejuaraan Asia Max Challenge (AMC) di Sepang Karting International, Sabtu-Minggu (22-23/9/2018).

“Baik Adit maupun Calvin Wibowo bertekad bisa naik podium dan juara di AMC kali ini. Persaingan cukup ketat di kelas Micromax A, dan semua pegokart masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara,” ujar Andy Wibowo, ayahanda Adit dan Calvin.

Hingga usai seri  4, peringkat 7 besar memiliki poin yang rapat sehingga masih susah diprediksi siapa yang bakal mencuat sebagai pemenang di akhir kompetisi.

Peringkat 1 sampai 7 adalah Ramvir Singh (India, 342 poin), Timofey Mikhaykov (Malaysia, 333), Kittinat Lueangarunchai (Thailand , 316), Calvin Wibowo (Indonesia, 315), Kimi Rae Fitriansyah (Indonesia, 315), Riky Ng (Malaysia, 293) dan Aditya Wibowo (Indonesia, 289).

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, tidak ada kendala pada gokart, sehingga saya dan Calvin bisa persembahkan hasil terbaik,” ungkap Adit (10 tahun), juara nasional kelas Cadet tahun 2016 dan andalan tim Gandasari Racing ini.

Calvin mengamini apa yang disampaikan abangnya. “Ingin yang terbaik aja, om,” jawab Calvin, juara nasional kelas Cadet 2017.

Kita tunggu kiprah Adit dan Calvin. (budsan)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya