Suzuki Pole Position, Yamaha Tetap Potensial rebut Juara.

Minggu, 14/06/2015 09:54 WIB

mobilinanews.com (Spanyol) - Memang betul Suzuki rebut posisi 1 dan 2 pada Qtt kemarin sore. Namun Lorenzo dengan Yamaha dan Marquez dengan Honda nempel di posisi 3 dan 4, bukan hal yang mudah bagi Suzuki untuk unjuk gigi dan mempertahankan posisinya dari start hingga finish.

Apalagi sirkuit Catalunya yang mempunyai banyak  track lurus sangat menguntungkan untuk motor dengan dapur pacu besar seperti Honda dan Ducati.

Jika pada waktu start nanti Marquez tidak melakukan kesalahan dan dia cukup sabar mengendalikan Honda di tikungan bisa menjadi tontonan menarik Yamaha vs Honda.

Beruntung bagi Lorenzo, karena team mate-nya Valentino Rossi start dari posisi 7 siap mengawal dan mengganggu lawan yang menempel di belakang Lorenzo.

Jadi rival yang akan dihadapi duo Suzuki bukan hanya Lorenzo dan Marquez, namun juga Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso (Ducati). Masih berat buat Suzuki.

Keyword : motogp-2015

TERKINI
Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad Ngomong Untuk Kali Pertama, Adrian Newey Pastikan Tetap di F1. Tim Apa Gerangan? Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor