Generasi Terbaru Aston Martin Vantage Resmi Hadir di Indonesia

Jum'at, 21/09/2018 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Produsen sportcar asal Inggris menampilkan generasi terbaru Aston Martin Vantage yang secara resmi hadir di Indonesia (21/9).

Mengusung konsep desain performance aerodynamic diklaim mampu menciptakan tekanan udara rendah di waktu bersamaan guna mencegah guncangan yang dihasilkan oleh roda belakang.

"New Vantage ini akan lebih mengenal volume, melanjutkan kesuksesan dari model sebelumnya yang telah menjadi ikon sejarah," ungkap Nancy Chen, Regional Manager Aston Martin South and South East Asia. 

Vantage terbaru ini Totally different, Totally new dan Totally Fresh,” ujar Fransisca Prandayani, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta. 

“Dibanding DB 11 ini lebih sport, pure sport dan ground clearance masih cocok untuk jalanan Indonesia, cocok juga untuk pengemudi perempuan,” tambah Sisca sapaannya. 

Menurutnya jumlah yang masuk ke Indonesia termasuk Limited alias tidak banyak. 

“Kuota tidak banyak, jadi yang berminat bisa pesan segera,” tambah Sisca menunjuk unit berwarna kuning yang ada di Showroom Aston Martin Jakarta, Jl. HOS Cokroaminoto No. 70, Menteng Jakarta Pusat.

Harga jualnya pun disebutnya lebih dari lima miliar rupiah, tanpa merinci persis nominalnya. Banderol ini pun masih dalam kondisi off the road. 

All New Aston Martin Vantage dibekali mesin twin turbo konfigurasi V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 hp dengan torsi maksimal sebesar 685 Nm. 

Ada tiga mode berkendara yang ditawarkan yakni Sport, Sport Plus dan Track.

Yuk dibeli, Siapa cepat dia dapat. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda