Sekarang Rekomendasi Pemakaian Sentul International Circuit dari IMI Pusat

Sabtu, 22/09/2018 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu hasil Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) IMI pada 18-19 September lalu di Jakarta adalah merekomendasikan Sentul International Circuit (SIC), Bogor, terbuka untuk seluruh Pengprov IMI se-Indonesia.

Jadi seluruh Pengprov IMI dipersilakan untuk menggelar event di SIC, dengan melalui IMI Pusat untuk diteruskan ke manajemen SIC.

Selama ini, semua event yang digelar di SIC harus melalui rekomendasi Pengprov IMI Jawa Barat. Alasannya,  karena SIC secara domisili berada di Jawa Barat. Sekarang IMI Jabar hanya dikasih tembusannya saja.

Tidak hanya SIC, melainkan juga Sentul International Karting Circuit (biasa disebut dengan Sentul Kecil) yang per 1 September 2018 kembali dikelola management sirkuit Sentul.

"Sebenarnya, ini sama dengan keinginan Pak Hutomo Mandala Putra dulu, bahwa SIC adalah untuk semua IMI se-Indonesia. Mengingat tidak semua Pengprov memiliki sirkuit," ujar Sigit Widiyanto, tokoh motorsport senior. (BS)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh