Ragam Aktivitas yang Hadir pada XPANDER Tons of Real Happiness di Makassar

Sabtu, 22/09/2018 09:01 WIB

mobilinanews (Makassar) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan ragam keceriaan dan aktivitas pada event keempat dari kampanye XPANDER Tons of Real Happiness di kota Makassar di pusat perbelanjaan Phinisi Point akhir pekan ini (21-23/9).

Kampanye yang merupakan rangkaian roadshow ke 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER.

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, Neona, dan DJ Yasmin, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Mas Wahid dan Diandra Gautama yang menambah keceriaan dari event ini. 

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER melalui area test drive challenge.

Dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini. 

Selain itu, banyak games menarik yang diselenggarakan selama event ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. 

Untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.

MMKSI telah memulai campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q). 

Pada event sebelumnya di Bekasi, Semarang dan Surabaya, XPANDER Tons of Real Happiness telah dihadiri hampir 30.000 pengunjung. 

Selanjutnya program ini akan hadir di kota Medan pada Oktober mendatang dan masih ada kota-kota lainnya di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi XPANDER. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag