Anthony Sarwono & Anondo Eko : Motorsport is My Blood

Sabtu, 22/09/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dia lagi, dia lagi. Namanya Anthony Sarwono, satunya lagi Anondo Eko. Kemarin baru saja ketemu di Kejurnas Gokart, satunya lagi di Rakornis IMI di Hotel Ambhara Jakarta. 

"Ya, namanya hobi. Mau gimana lagi? Hehe," ujar Wono, sapaan karib Anthony Sarwono yang ditemui di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu sore (22/9/2018).

Wono sejatinya adalah seorang navigator reli senior dan tinggal di Bali. Namun kali ini didapuk sebagai Race of Director Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge.

"Motorsport is my passion. And, motorsport is my blood too hehe," kali ini ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI.

Namun di sini, Pak Eko ini dipercaya sebagai manajer tim Honda Racing. "Ya pokoknya membantu tim Honda Racing, juga gelaran HJSC dan HBSC agar lebih mantap," terang Eko yang tampak agak kelelahan dilihat dari kelopak matanya.

Pak Eko ini adalah seorang atlet time rally, dan terakhir sebagai navigator di ajang Kejurnas Speed Offroad.

Meski capek, kurang tidur, selama untuk urusan balapan baik Wono maupun Eko tetap happy. 

Bukan begitu, sob? (budsan)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar