Haridarma: Alvin Terus Menekan!

Minggu, 23/09/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Persaingan kelas kejurnas ITCC 1600 max masih menjadi menu utama di seri 5 ISSOM 2018 yang berlangsung Minggu (23/9) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Duel dua pembalap pabrikan Haridarma Manoppo (Toyota) vs Alvin Bahar (Honda) berlangsung sengit sepanjang race. 

Lepas start, Haridarma yang menempati pole position berhasil disalip Alvin Bahar di tikungan pertama. Alvin melakukan start yang baik, sebaliknya Haridarma mengaku melakukan sedikit kesalahan saat start. 

"Di awal saya salah melakukan start, makanya di tikungan pertama sempat disalip Alvin. Tapi saya berhasil ngejar lagi," kata Haridarma. 

Lebih lanjut, Haridarma menjelaskan meski mampu mempertahankam posisi terdepan hingga finish namun ia tekanan yang diberikan Alvin cukup menguras energi Haridarma yang berstatus sebagai juara bertahan.

Setelah itu saya terus mempertahankan posisi. Tapi balapan kali ini berat banget karena Alvin nempel terus. Sekali aja melakukan kesalahan, udah pasti kena sama Alvin," sambung Haridarma. 

Kemenangan di seri 5 kali ini membawa Haridarma memimpin klasemen sementara kejurnas ITCC 1600 max. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024