All New Suzuki Ertiga Tampil pada COTTONINK and Friends Weekend Market di Balai Sarwono

Minggu, 23/09/2018 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MPV terbaru All New Suzuki Ertiga tampil ada kegiatan COTTONINK and Friends Weekend Market di Balai Sarwono, JL. Madrasah no. 14, Jakarta Selatan. 

Kegiatan yang berlangsung pada 21-23 September ini menghadirkan ragam Fashion, make-up, apparel dan aksesoris yang ditujukan bagi kaum perempuan urban serta kuliner kekinian. 

“Kehadiran Suzuki All New Ertiga dalam acara COTTONINK and Friends Weekend Market ini sejalan dengan karakter All New Ertiga sebagai The New Face of Urban MPV,” jelas Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and 4W Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales kepada Mobilinanews. 

Menurut pehobi olahraga lari ini, All New Suzuki Ertiga mampu mengakomodasi kegiatan kaum urban namun tetap mencerminkan karakter pemiliknya melalui desain yang stylish dan elegan. 

Menempati booth berukuran 5x5 m di area Balai Sarwono, All New Suzuki Ertiga hadir dalam varian GX berwarna bodi pearl snow white. 

Generasi kedua Suzuki Ertiga ini mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc berkode K15B. 

Mesin ini memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 HP di 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138 Nm di 4.400 rpm.

Dengan mesin baru ini, performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan dan irit BBM. 

Dari segi emisi, MPV berkapasitas tujuh penumpang ini memiliki sistem Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi EURO 4.

Berdasarkan ujicoba tes BT2MP hasil konsumsi bahan bakar All New Ertiga sebesar 16,73 km/liter untuk transmisi automatic dan 18,09 km/liter untuk transmisi manual.

Tidak heran All New Suzuki Ertiga cocok untuk kaum urban aktif dan dinamis. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag