Sepatu Sporty Special Edition dari Refloo Shoes Untuk Mobilinanews

Senin, 24/09/2018 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen sepatu mobilinanews.com/tags/Refloo Shoes/" style="text-decoration:none;color:red;">Refloo Shoes membuat gebrakan baru. Yakni dengan mendesain secara khusus sepatu bergaya sporty yang enak dipakai dan menarik dipakai.

Kali ini, produsen yang mensupport sepatu kepada seluruh pembalap dan staff ABM Motorsport itu membuat mobilinanews.com/tags/desain khusus/" style="text-decoration:none;color:red;">desain khusus untuk mobilinanews.com.

Dengan ciri khas dominasi warna abu-abu hitam, striping warna orange, bawah putih serta alas orange, sepatu runner bergaya sporty dan trendy.

"Terima kasih Pak Koes, telah dibuatkan sepatu edisi khusus mobilinanews.com. Juga say to thanks untuk bro Eric Montolalu dan Valentino Ratulangi," ungkap Budi Santen, Editors in Chief mobilinanews. (BS)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda