ISSOM Seri 5: Dua Kali Naik Podium, Sendy Setiawan Belum Puas dengan Setingan

Selasa, 25/09/2018 13:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu pembalap ABM Motorsport yang tidak kalah bersinar di seri 5 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, Minggu (23/9) kemarin adalah Sendy Setiawan.

Kali ini Sendy hanya turun dengan menggunakan kendaraan Honda Genio untuk tampil di dua kelas berbeda yaitu Japan Super Touring (JSTC) dan kelas Super Touring (STC) divisi 1 2100.

Dari dua kelas yang ia ikuti, Sendy berhasil menyudahi balapan di posisi runner up baik di JSTC maupun STC 2100. Meski demikian secara pribadi, pencapaian itu tidak sesuai dengan target yang ia usung.

"Sejujurnya tidak sesuai target saya. Karena target saya juara di dua kelas itu. Kebetulan saya menggunakan aero kit yang baru, dan pada seri ini saya belum mendapatkan setingan yang sesuai keinginan saya," ujar Sendy.

Lebih lanjut, usai menjalani seri 5 ini, Sendy saat ini menempati peringkat klasemen ke-3 di JSTC kategori 1B, sedangkan di kelas STC ia menempati peringkat ke-2 klasemen sementara.

"Harapan saya di dua seri yang tersisa, semoga saya bisa meraih juara pertama di dua kelas ini," bebernya. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda