Poedio Oetojo : Pegokart Indonesia di Italia Nanti Harus Bisa Seperti Jojo di Asian Games

Rabu, 26/09/2018 12:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Poedio Oetojo selaku sekretaris olahraga mobil IMI Pusat memberi pesan menarik kepada 13 pegokart Indonesia yang akan berlaga pada pada Final Rok Cup International di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 10-13 Oktober 2018.

"Pasti semua kemarin melihat moment Asian Games dong. Nah, kalian harus bisa menjadi Jojo-Jojo (peraih medali emas bulutangkis) yang lain di Italia nanti. Jadilah idola untuk rakyat Indonesia, dengan raih prestasi terbaik di final Rok Cup Italia," ujarnya pada preskon kontingen gokart Indonesia di Balai Sarwono, Kemang, Jaksel, Selasa sore (25/9/2018).

Meski tidak mudah karena harus bersaing dengan pegokart terbaik dari seluruh dunia, namun Poedio optimis para pegokart Merah Putih bisa berbicara banyak di Italia.

"Pegokart kita dikenal hebat. Di Asia, kita menguasai. Dan ke Rok Cup Final di Italia, kita selalu mengirim wakil terbanyak. Jadi kita juga dianggap dan disegani di sana," petuah mas Oet, sapaan karibnya. (budsan)

 

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024