IXOR Seri 3 BSD City : H. Sam Pensiun Balap Tahun Depan

Senin, 15/06/2015 00:17 WIB

mobilinanews.com (Tangerang) – Kehebohan demi kehebohan hadir di IXOR seri 3 yang berlangsung di sirkuit BSD City (13-14/6), salah satunya kabar H. Samsudin yang akan segera pensiun dari ajang balap offroad di 2016.

“Tahun ini adalah kompetisi terakhir saya. Sudah menjadi komitmen bagi saya untuk mundur lebih dini, karena Jhoni sudah siap berlaga dan berprestasi. Liana dan Jhoni telah saya proyeksikan untuk melanjutkan karir saya di dunia offroad,” ujar H. Sam kepada mobilinanews.

Kabar ekslusif ini redaksi dapatkan ketika berkunjung menyambangi paddock Jhonlin Racing Team. Meskipun mundur sebagai pebalap, namun niatan H. Sam untuk terus memajukan dunia offroad tanah air tidak pernah luntur.

“Skill Jhoni sudah cukup untuk menguasai mobil tubular saya. Jadi saya akan berikan tunggangan kesayangan saya yang selama ini membawa saya juara untuk Jhoni," paparnya.

Diungkapkannya Tubular dengan mesin V8 LS7 Chevrolet, akan membantu Jhoni melibas lawan terketatnya, Rivat Sungkar. Ketika ditanya apa yang akan dilakukan selepas pensiun balap, H. Sam hanya tersenyum dan berujar "Kembali ke bisnis, dan berada di balik layar".

Lalu bagaimana tanggapan para offroader dengan rencana pensiun H. Sam? Tunggu updatenya di mobilinanews.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik