JCC 2018 Targetkan Total Transaksi Lebih Besar dari Edisi Tahun Lalu

Rabu, 26/09/2018 23:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pihak penyelenggara Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 menargetkan angka transaksi tahun ini bisa melebihi total transaksi edisi tahun 2017 lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Andry Agus Adrian sebagai penanggung jawab event Jakarta Custom Culture 2018.

Andri menjelaskan, JCC 2017 silam berhasil mencatatkan transaksi di atas Rp 200 juta. "Transaksi tahun lalu di atas 200 jutaan, namun tahun ini kita menargetkan di angka 250 jutaan," jelas Andri yang akrab disapa Black.

Meski demikian, ia menambahkan angka Rp 200 juta tersebut hanya transaksi selama event. Biasanya pelapak di JCC 2018 mengalami peningkatan penjualan drastis sehabis event karena banyak konsumen yang sudah survey barang saat selama JCC digelar.

"Nilai transaksi 200 juta itu on the spot, tapi realnya pasti lebih karena pasca event akan banyak penjualan setelah konsumen melihat dan survey di JCC. Tapi yang kita catat hanya on the spot," sambung Black.

Event modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 bakal diselenggarakan pada tanggal 27-28 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini JCC mengusung tema "Drive, Ride, Rock n Roll". (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap