Harits Ingin Ulang 2016, Lolos Final di South Garda Italia

Kamis, 27/09/2018 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Muhammad Harits, lolos ke Final Rok Cup International 2018 ini adalah yang kedua. 

Sebelumnya, andalan P-Five Racing juga lolos mewakili Indonesia ke sirkuit South Garda, Lonato, Italia venue ajang rok cup final.

Hasilnya? "Aku menjadi satu-satunya pegokart tim Merah Putih yang menembus final dan akhirnya finish ke-24," ujar Harits kepada mobilinanews.

Maka itu wajar jika pelajar kelas 2 SMA di Serpong, Tangerang ini ingin bisa kembali mengulang sukses yang diraih 2 tahun lalu.

"Ingin bisa lolos final lagi dan finish lebih baik lagi," harap putra Teguh Imanto itu.

Peserta di kelas senior sekitar 120 pegokart dari seluruh dunia. Kemudian melalui babak kualifikasi yang ketat hingga 4 heat, akan disaring menjadi 34 pegokart yang lolos ke final.

Harits tidak sendiri, karena ada 4 pegokart Indonesia lainnya berlaga di kelas senior yakni Silvano Christian, Zahir Ali, Akheela Chandra Dewanto dan Rava Mahpud. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag