Kompetisi Video Chevrolet Spark Ajak Generasi Milenial Ekspresikan Kreativitas

Kamis, 27/09/2018 08:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Chevrolet Indonesia meluncurkan program kompetisi video Chevrolet Spark yang mengajak generasi milenial ekspresikan kreativitas (25/9).

Peserta program bertajuk #SparkYourStyle ini  berkesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Program ini merupakan wujud komitmen Chevrolet terhadap konsumen kami, khususnya anak muda yang dinamis, memiliki mobiltas tinggi dan ingin tampil gaya,” jelas Meilita Iskandar, Marketing Director General Motors Indonesia.

Menurutnya program ini diadakan berdasarkan antusiasme besar terhadap The New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive di tahun lalu. 

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan dan konsumen melalui cara-cara yang menyenangkan dan seru, salah satunya dengan mengirimkan video singkat mengenai 5 hal yang paling mereka sukai dari The New Chevrolet Spark,” tambahnya.

Kompetisi video #SparkYourStyle dimulai Selasa, 25 September hingga 30 Oktober 2018.  Para peserta dapat membuat video review berdurasi satu menit yang menampilkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle. 

Para peserta dapat merasakan langsung serunya mengendarai The New Chevrolet Spark dan juga dapat melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung.

Berikut lokasi dan jadwal ekshibisi The New Chevrolet Spark:
Jakarta:
• Mall Ciputra Cibubur: 28 – 30 September 2018
• The Breeze, BSD City – 06 Oktober 2018
• Taman Jajan Bintaro – 13 Otkober 2018
• Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018
• Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018
Bandung
• Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018

Tempat hangout di Jakarta dan sekitarnya:
• Rumah Genjing – 05 Oktober 2018
• Bintaro Lot 9 – 12 Oktober 2018
• Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Dengan hadir di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” tutup Meilita.

Yuk, ikutan. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD