Pekan Raya Indonesia 2018 Resmi Buka Pameran Otomotif Kreatif PARJO

Jum'at, 28/09/2018 05:01 WIB

mobilinanews (BSD City) - Pekan Raya Indonesia 2018 merupakan pameran multi produk indoor bernuansa festival ketiga yang diselenggarakan oleh IIG Events, dimana secara resmi Pameran Otomotif Kreatif PARJO dibuka (27/9).

Pameran yang berlangsung mulai 27 September - 7 Oktober 2018 diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. 

Pekan Raya Indonesia 2018 menghadirkan beragam kegiatan baru yang berbeda dari tahun sebelumnya seperti, Coffee Area untuk pecinta kopi, Clothfest yang menghadirkan industri ritel tanah air. 

Diramaikan juga oleh bazar perusahaan ritel besar MAP CLUB, Shopee Parjo Red Carpet yang menghadirkan industri kreatif otomotif dan ragam hiburan menarik, seperti International Indie Music Festival dan Panggung Nusantara. 

Bagi pecinta otomotif, tahun ini Pekan Raya lndonesia 2018 menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet. 

Pengunjung dapat mengeksplorasi ragam karya seni builder, suku cadang dan aksesoris sekaligus berinteraksi dengan para builder dan komunitas Iayaknya sebuah pasar jongkok. 

Dalam usahanya untuk memajukan industri kreatif otomotif di Indonesia, Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 membawa tema ”Indonesia Creative Movement” yang bermaksud memberikan wadah bagi seluruh builder lokal untuk menampilkan hasil karyanya. 

“Pekan Raya Indonesia 2018 melihat potensi yang besar pada industri kopi, industri ritel dan industri kreatif otomotif di Indonesia yang kami hadirkan dalam rangkaian pagelaran kami tahun ini,” jelas Ryan Adrian, Presiden Direktur Indonesia International Expo. 

”Setiap tahunnya kami terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian kegiatan baru yang belum pernah hadir di pagelaran sebelumnya. Tahun ini kami kembali menjalankan misi kami, memberikan wadah untuk usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia agar dapat mengembangkan skala bisnisnya,” tambah Ryan.

“Kami punya misi sejalan, ingin mewadahi potensi pebisnis muda dalam industri kreatif otomotif dalam sebuah pameran berkelas,” jelas Agus Riyanto, Founder dari PARJO alias Pasar Jongkok Otomotif.

Yuk, mari merapat. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok