GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Umumkan Pencapaian Jumlah Pengunjung

Jum'at, 28/09/2018 07:02 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show pertama kalinya digelar selama 9 hari mulai 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya

Hadir dengan konsep baru menggunakan area pameran yang lebih luas, meliput perluasan area mulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex. 

Pameran ini mencatat sukses dengan indikator yang menunjukkan kesuksesan pameran otomotif ini terlihat dari total jumlah pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung.

Jumlah pengunjung yang datang tercatat melampaui jumlah proyeksi penyelenggara yang semula sejumlah 50.000 pengunjung, dengan realisasi 50.384 pengunjung.

Pencapaian GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang mengusung tema Autovaganza membuktikan bahwa antusiasme dan gairah pasar sangat tinggi dalam dunia otomotif khususnya di Jawa Timur. 

 “Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan GIIAS Surabaya tahun ini,” jelas Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events.

“Tahun depan GIIAS Surabaya Auto Show akan kembali hadir lebih awal dengan melibatkan lebih banyak peserta mulai dari APM mobil, motor, serta industri pendukung otomotif lainnya,” sebut pria yang juga menjabata Project Director di pameran ini. 

Selama perhelatannya, GIIAS Surabaya Auto Show diikuti oleh lebih dai 70 ekshibitor yang terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor, dan lebih dari 60 industri pendukung otomotif. 

Merek mobil kendaraan ternama meliputi BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling. Untuk merek motor meliputi Benelli, MPM Honda, Suzuki, dan Yamaha.

Rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO ini akan berlanjut di kota Medan, Sumatera Utara pada 31 Oktober – 4 November mendatang, yang sekaligus akan menjadi penutup dari GIIAS Roadshow 2018. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!