Breakingnews : Street Race ISSOM BSD City Diundur 2 Desember 2018

Jum'at, 28/09/2018 15:43 WIB

mobilinanews ( Sentul) – Dengan alasan agar lebih optimal dan maksimal,  street race ISSOM yang sedianya digelar 27-28 Oktober 2018 dimundurkan menjadi tanggal 2 Desember di BSD City.

“Setelah mendengar alasan dari manajemen BSD Grand Prix, dan juga masukan dari komunitas pembalap ISSOM, diputuskan seri 6 ISSOM tetap digelar di Sentul International Circuit (SIC). Sedangkan street race BSD City yang merupakan seri 7 menjadi 2 Desember,” ujar Lola Moenek kepada mobilinanews.

Menurut General Manager SIC  itu, alasan dan argumentasi yang masuk akal. Dari pihak BSD Grand Prix  ingin agar balapan street race lebih optimal dengan persiapan waktu yang lebih cukup.

Pasalnya, dari kepastian Bupati Tangerang Zaki Ahmed baru pada 23 September lalu terlalu pendek waktunya untuk menyiapkan balapan street race. Tentu tidak hanya kesiapan sirkuit, melainkan kerjasama dengan para sponsor.

“Kami juga sudah berdiskusi dengan pihak ABM selaku partner penyelenggara ISSOM, dan sudah menyetujui seri 6 ISSOM tetap di Sentul sedangkan seri terakhir street race di BSD City,” lanjut Lola.

Bagi pembalap dan tim juga lebih diuntungkan. Sebab jika seri 6 digelar di BSD City, maka settingan kendaraan akan mengalami perubahan. Dan harus mengubah kembali ketika balik ke SIC untuk seri 7.

“Kalau ini kan perubahan hanya dilakukan setelah seri 6, untuk trek balap di street race BSD City,” pungkas Lola. (budsan)  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap