Team VOX Research : Borong 9 Trophies di MSF Breeze BSD 2015

Senin, 15/06/2015 12:35 WIB

mobilinanews.com (BSD City) – sekali lagi Team Vox Research menunjukan kelasnya dengan merebut 9 piala pada gelaran MSF di Breeze BSD City 13-14 Juni 2015 kemarin. “kita berhasil merebut 9 piala pada beberapa kelas berbeda. Khusus untuk kelas 15 Beginner, semua piala kita borong,” terang komandan Vox Research Maslim Djanuanto.

Event yang digelar di Breeze BDS ini memang sarat akan peserta yang tersebar dari berbagai peta kekuatan dan team car audio di Indonesia. Team Vox Research sendiri memborong 4 piala pada kelas 15 Beginner yaitu juara 1,2,3 dan 4. “Ada 4 juara karena nilai juara 3 dan 4 sama persis,” tambah Maslim lagi.

Tidak hanya itu, pada kelas bergengsi Pro 120, Vox mampu menjadi champion . Peserta pada kelas ini terbagi atas 2 kelas penyisihan berbeda dan menghasilkan 5 juara. Juri pada kelas ini adalah Moko dan Temmy. Berikutnya adalah kelas Pro 50 yang terdiri dari 30 peserta yang di juri oleh Indra Q dan wawan. Dilakukan penyisihan awal dan hasilnya  Team Vox mampu merebut juara 2,3 dan 4 dari total 5 gelar yang diperebutkan.

Pada kelas paling bergengsi yaitu kelas Outlaw, dari total 22 peserta, Team Vox Research mampu merebut posisi ke-4 dari 5 piala yang diperebutkan. Pada kelas ini juri yang bertugas adalah Moko dan Temmy. “pertandingan MSF kali ini cukup seru dan sengit. Point sangat kompetitif,” tambah Maslim lagi.

Pada pertanding kali ini Vox menurunkan beberpa produk andalan yang legendaries tentu saja seperti speaker Vox Research Full range FR2AL, Vox Research PP3, Vox Reserach VR6.3P dan beberapa yang lain. Ketika ditanya rahasia sukses pada gelaran MSF kali ini, pria ramah ini berkata melakukan pendekatan sound layaknya suasana live panggung dan suasana live ketika rekaman. Bukan tanpa alas an menginagt juri-juri MSF berlatar belakang rekaman dan pro audio.

Selamat buat Team Vox Research…

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih