Review Hyundai Grand Avega Limited

Senin, 15/06/2015 13:50 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Jika Anda tengah mempertimbangkan membeli hatchback yang tidak biasa dan telah terbukti ketangguhannya, cobalah mampir ke dealer Hyundai terdekat. Melalui 49 jaringan penjualan yang ada di berbagai kota di Indonesia, Hyundai tengah menawarkan Hyundai Grand Avega Limited dan hanya tersedia dalam satu pilihan warna khusus, yaitu Vitamin C.

Hyundai Grand Avega Limited menawarkan beberapa kelebihan menarik. Di bagian eksterior di antaranya ada fitur multi focus reflector headlamp, foglamp with DRL (yang membantu faktor keselamatan berkendara hingga 14 persen), outside mirror integrated with LED turning signal, rear spoiler with LED HMSL dan rear sporty bumper with reflector.  

Untuk interior, pengemudi dimanjakan dengan keberadaan supervision cluster with MID & Active Eco Mode, serta power window dan outside mirror control. Sementara buat penumpang dimanjakan dengan keberadaan jok kulit, desain kabin yang lapang dan multi flow air conditioner. Plus fitur perangkat hiburan yang mantap melalui keberadaan head unit 2DIN, radio, CD, MP3 dan USB port.

Hyundai Grand Avega Limited ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, tipe transmisi manual 6-percepatan seharga Rp 218 juta dan tipe transmisi shiftronic 6-percepatan seharga Rp 232 juta. Harga tersebut dalam kondisi on the road Jadetabek (sumber harga di sini).

Sama dengan tipe lain dari Hyundai Grand Avega, tipe Limited mengandalkan mesin 1.4 Kappa D-CVVT yang berbobot ringan, namun mampu menghasilkan tenaga 100 ps / 6.000 rpm serta tetap efisien dalam konsumsi BBM. mobilinanews sempat merasakan handalnya performa Hyundai Grand Avega saat melibas jalur utara Daendels beberapa waktu lalu.

Soal realibilitas dan rekayasa produk, Hyundai Grand Avega Limited merupakan produk global dari Hyundai Motor Company yang dikembangkan oleh Thomas Bürkle, Chief Designer di Pusat Desain Hyundai di Rüsselsheim, Jerman. Sebelum bergabung dengan Hyundai pada tahun 2005, Thomas Bürkle dikenal sebagai Top Designer di BMW.

Tidak mengherankan, jika Hyundai Grand Avega memiliki hasil uji keselamatan yang baik dan bersertifikasi internasional. NHTSA yang merupakan bagian dari Departemen Transportasi di Amerika Serikat memberikan laporan yang baik pada hasil uji benturan (crash test), yaitu 4 bintang. 

Berminat? Segera hubungi jaringan penjualan Hyundai terdekat di kota Anda...

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla