Shopee PARJO Red Carpet Gelar Bincang Tren dan Modif Vespa

Sabtu, 29/09/2018 21:30 WIB

mobilinanews (BSD City) – Pameran otomotif kreatif Shopee PARJO Red Carpet gelar bincang tren dan modif Vespa di ICE BSD City pada Sabtu (29/9) sore. 

Kegiatan yang masuk dalam BincangShopee edisi 5 ini bertajuk “Kongkow Vespa Akhir Pekan”. 

Adalah acara bulanan Shopee sebagai wadah bagi para pengguna dan masyarakat luas untuk berbagi ilmu dan solusi. 

Kali ini BincangShopee  menghadirkan Om Beng, Founder dari Komunitas Indonesia Vespa Days, Dimdim & Mamad Brewok perwakilan dari Libscoot dan Yoel Indra perwakilan dari Loakan Skuter (Loakster Indonesia). 

Di edisi kelima ini mengajak pengunjung untuk ngobrol bareng dan mengulik tren dan cara modif Vespa bersama para pembicara. 

“Dengan mengangkat topik ini, kami berharap melalui BincangShopee para peserta dapat memperoleh ilmu dan informasi yang berharga,” jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee Indonesia. 

“Khususnya untuk meningkatkan pengetahuan mengenai vespa, keterampilan untuk mendandani vespa, dan para peserta dapat mengetahui cara memilih aksesoris yang tepat,” tambahnya. 

Menurutnya hal ini sejalan dengan bertambahnya brand-brand pilihan otomotif yang tersedia di Shopee melalui Shopee for Men. 

Lebih lanjut menurut Rezki, kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang dinikmati oleh konsumen belanja online khususnya para pengguna pria. 

Shopee memahami bahwa cara belanja pria cenderung pembeli yang terencana dan tidak mau yang ribet-ribet. (anto) 


 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda