Slalom Asia : Kemenangan Adrian & Herdiko Untuk Korban Tsunami Palu

Minggu, 30/09/2018 16:50 WIB

mobilinanews (Mumbai) – Indonesia memang oye. Setelah memenangi kelas double (tandem), duet peslalom  Adrian Septianto dan Herdiko Setyaputra kembali menyabet gelar juara di kejuaraan tim.

Di final, lagi-lagi dua peslalom HTJRT asuhan Arce Meyer ini membungkam peslalom senior Jepang Tetsuya Yamano dan Naoya Yamano pada round 2 Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2018 di lintasan Mumbai, India, Minggu (30/9/2018).

“Alhamdulillah, akhirnya bisa mengatasi final kejuaraan tim. Support om Hendra Raharja dan Arce Meyer meski hanya melalui Whattshap group sangat memacu semangat kami. Untuk tetap tenang, rileks dan tidak tegang,” ujar Herdiko.

“Kemenangan ini, kami persembahkan sebagai penghiburan untuk saudara-saudara kami yang mengalami musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kami sampaikan bela sungkawa mendalam, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,”  kali ini kata Adrian.

Dengan hasil ini, Indonesia menjadi juara umum round 2 AAGC 2018. Duet Adrian dan Diko berhasil menjadi juara 1 kelas Double, juara kedua dan ketiga kelas Perorangan (atas nama Adrian dan Herdiko) serta juara tim.

Selamat untuk Adrian dan Diko. Sukses Indonesia. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap