Cocok Untuk Keluarga, Harga Jual Kembali Tetap Tinggi

Minggu, 30/09/2018 21:52 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Tak hanya di Jabodetabek, di Jawa Timur ternyata para diler mobil Toyota juga kembali tersenyum lebar. Tidak hanya penjualan brand Toyota khususnya Avanza terus bertahan menggembirakan, melainkan bahkan terus meningkat.

“Untung terus jualan Avanza. Dari generasi pertama dulu, hingga Grand New Avanza sekarang ini. Customer saya turun temurun, loyal dengan brand yang satu ini,” ujar Toto, pemilik dealer Toyota di Sidoarjo, Jawa Timur kepada mobilinanews.

Dua alasan utama disampaikan costumernya kenapa lebih suka membeli Avanza. Pertama, sangat cocok untuk mobil keluarga, yang andal dipakai untuk perjalanan berbagai keperluan. Untuk mengangkut hingga 7 penumpang, serta membawa barang-barang.

“Yang kedua, dan ini yang kayaknya menjadi satu-satunya, kalau dijual kembali harganya tetap tinggi. Nah, harus diakui, orang kita kan membeli mobil untuk dijual kembali nantinya. Mengganti dengan model baru,” lanjut Toto.

Orang daerah, pemikirannya sederhana. Kalau sudah mendapatkan mobil yang cocok dipakai beramai-ramai, model juga tetap up to date, bahan bakar irit serta harga dijual kembali tetap tinggi, menurut Toto ya sudah cukup.

“Dan itu didapatkan pada Toyota Avanza. Makanya hingga sekarang saya nggak tertarik untuk menjual brand lain. Maintenance para costumer setia lebih menarik menurut saya, “ lanjutnya.

Menurut Toto, dia juga mendapat informasi kolega diler Toyota lainnya di Jawa Timur, juga serupa. Yakni permintaan Grand New Avanza tetap tinggi dan menggembirakan. Jual untung, beli untung. (BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap