MBtech Gerus Tanah Bersama Tributes Bekasi Motor Trail Club

Senin, 15/06/2015 16:57 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Sabtu akhir pekan lalu (13/6) terjadi keseruan di sirkuit Grass Track Gondang Cikunir, Bekasi. MBtech Automotive Synthetic Leather gerus tanah bersama Tribute Bekasi Motor Trail Club (TBMTC).

Tidak kurang dari 40 member TBMTC turut serta dalam ajang kompetisi trail versi MBtech yang terbagi dalam kelas Enduro Perorangan, Enduro Beregu, Grass Track Umum dan Grass Track Eksekutif. Selain kompetisi trail, MBtech juga menjadikan sarana adu skill offroad motor ini sebagai sarana komunikasi untuk kedepankan ragam informasi serta keunggulan produk yang dimiliki MBtech.

 edi

“Kami senang bisa menjadi bagian dari komunitas motor trail. Selain lomba kami juga bagikan 60 lembar MBtech Riders-Cruiser yang sangat pas diaplikasikan pada motor trail yang membutuhkan pelapis yang tahan dengan beragam kondisi ekstrim,” ujar Edi Pamungkas, Web Developer Manager MBtech di sela-sela penyerahan trophy kepada para juara.

Keunggulan lain yang dimiliki MBtech dan dirasakan cocok memberikan perlindungan jok motor, terletak pada material bahan yang anti slip, tahan terhadap api, dan coating permukaan synthetic leather yang dapat menahan efek paparan sinar ultra violet.

Performa pelapis berbahan sintetik sperti yang dimiliki oleh MBtech mampu berikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berekspresi, dengan ragam varian yang dimilikinya. Gak percaya? Tes aja sendiri!

komTBMTC bersama MBtech pose bersama setelah kompetisi usai, ada peserta cewek nya juga loh!

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap